Sosialisasi Hibah Air Minum T.A 2023 Kab. Wajo

 Kegiatan 366

Bidang Infrastrsuktur dan Kewilayahan Bappelitbangda Kab. Wajo melakukan sosialisasi Hibah Air Minum T.A 2023 Kab. Wajo di Aula Bappelitbangda Kab. Wajo (13/12/22). Rapat tersebut merupakan kesiapan pelaksanaan Program Hibah Air Minum Perkotaan dan Perdesaan.

 Rapat yang sejatinya di buka langsung oleh Kepala bappelitbangda Kab. Wajo selaku Ketua PIU (Project Implementations Unit) diwakili oleh Dra. Susiawaty Panikkai, M.Si (Sekretaris Bappelitbangda Kabupaten Wajo). Turut hadir dalam sosialisasi tersebut Direktur Perumda Tirta Danau Tempe Kab. Wajo, Koordinator Pengelolaan SPAM IKK dan Par undangan terkait dengan program Hibah Air Minum.

Rencana pelaksanaan kegiatan Program Hibah Air Minum Perkotaan dan Perdesaaan dilaksanakan di Kec. Tempe, Kec. Pitumpanua, Kec. Bola, Kec. Keera, Kec. Pammana, Kec. Tanasitolo, Kec. Penrang, Kec. Maniangpajo, dan Kec. Sabbangparu dengan calon penerima manfaat pada Program Hibah Air Minum sebanyak 525 SR (Sambungan Rumah), dan Calon Penerima Manfaat Pada Program Hibah Air Minum Perdesaan Sebanyak 530 SR (Sambungan Rumah).

Apakah informasi di atas cukup membantu?