Penyusunan Matriks Rencana Aksi TPB/SDGs Kabupaten Wajo dalam Tahap Finalisasi

 Kegiatan 458

Finalisasi Penyusunan Matriks Rencana Aksi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan/Sustainable Development Goals (TPB/SDGs) yang dilaksanakan di Aula Bappelitabangda Kabupaten Wajo (27/10/22) sebagai tindak lanjut kegiatan Coaching Clinic dan Pendampingan Penyusunan Rencana Aksi TPB/SDGs yang dilaksanakan Bappelitbangda Provinsi Sulawesi Selatan beberapa pekan lalu.

Terdapat beberapa hal dalam draf matriks rencana aksi TPB/SDGs yang perlu mendapatkan perhatian dari Tim Penyusun, antara lain pemenuhan data yang bersumber dari perangkat daerah penanggung jawab, serta menelaah dan mempertimbangkan kembali pemenuhan target rencana aksi. Matriks Rencana Aksi TPB/SDGs yang disusun telah sesuai dengan dokumen Perubahan RPJMD Kabupaten Wajo Tahun 2019-2024 dan Metadata Jilid II Indikator TPB/SDGs Indonesia yang diterbitkan oleh Bappenas.

Acara finalisasi tersebut dihadiri oleh Kasubag Perencanaan dan Pelaporan/Keuangan, pejabat yang menangani rencana aksi SDGs di setiap perangkat daerah, serta para pejabat struktural dan fungsional lingkup Bappelitbangda Kab. Wajo.

Apakah informasi di atas cukup membantu?